Saturday, December 3, 2016

Kata Siapa Putri Duyung Itu Cuma Mitos Belaka? Ini Nih 5 Penampakannya Biar Kamu Percaya Kalau Mereka Nyata!

Tags


Kali ini ane bakal mengangkat isu mitologi putri duyung, kalian tahu kan putri duyung? Dan kalian pasti pernah bertanya-tanya, emang putri duyung ada nggak sih?


Hingga sekarang misteri keberadaan putri duyung masih diperdebatkan, nggak heran makhluk semacam ini masuk kategori kriptik alias belum diterima oleh ilmu pengetahuan.
Meskipun begitu kemunculannya kerap bikin semua orang gempar, seperti penampakan lima putri duyung di bawah ini. Simak!

Penampakan putri duyung di Animal Planet...!
Pada tahun 2013, Animal Planet merilis sebuah video yang memperlihatkan penemuan putri duyung selama melakukan eksplorasi di laut dalam. Saat kapal selam sedang berada di dalam laut, tiba-tiba kapal selam tersebut menabrak sesuatu. Mengejutkannya lagi, makhluk itu menunjukkan tangannya yang menyerupai manusia, hanya saja memiliki sirip di setiap jarinya seperti katak.



"Tangan" Putri duyung yang terperagkap di jaring Nelayan
Foto di atas diambil saat beberapa nelayan sedang mengangkat jaring, nah yang mengagetkan justru muncul tangan yang diduga tangan putri duyung yang sedang terperangkap, Katanya si putri duyung ini berhasil melarikan diri. Maaf ane juga nggak nemu videonya... lihat fotonya aja...

Penampakan putri duyung di Malaysia...
Duh kenapa harus Malaysia sih, kayak nggak ada tempat lain aja, btw 1 dekade kemarin publik Malaysia pernah dibuat gempar sama penampakan putri duyung yang memiliki wajah amit-amit serem dah. Putri duyung yang terdampar di Teluk Bahang, Malaysia ini diduga makhluk Alien, hingga kini kebenaran makhluk ini masih menyisakan misteri.

Di Israel juga ada putri duyungnya lho...
Waktu nulis isu ini ane nyempetin lihat YouTube siapa tahu nemu video penampakan putri duyung, dan akhirnya nemu juga, video ini katanya merupakan penampakan putri duyung di alam liar paling nyata yang pernah ditangkap kamera, tanpa basa-basi, langsung aja simak berikut ini! Menurutmu itu makhluk apaan?

 Penampakan bangkai putri duyung di Hawaii...
Dilansir dari berbagai sumber nih, beberapa foto amatir menunjukkan sosok makhluk misterius yang tergeletak di pantai Hawaii, menariknya lagi bagian kepalanya mirip manusia sedangkan kakinya seperti ikan, kalau menurut ane sih ini sebelas - dua belas sama putri duyung, kalau menurutmu?





EmoticonEmoticon