Saturday, December 17, 2016

Kejam! Pemimpinnya Ongkang-ongkang, Anak-anak Korut ini Malah Dipaksa Kerja 'Rodi' Siang Malam!

Tags


Bersyukurlah bagi kalian anak-anak Indonesia, sebab kalian terhindar dari hal-hal yang sangat mengerikan, contohnya seperti yang terjadi di Korea Utara (Korut) ini. Sebanyak ratusan anak-anak di bawah umur di sana dipaksa bekerja siang - malam demi kepentingan penguasa.


Tindakan biadab ini terbongkar manakala ada seseorang yang berani merekam secara sembunyi-sembunyi. Dari rekaman itu terlihat gimana kondisi anak-anak di bawah umur dipaksa bekerja siang - malam untuk memperbaiki rel kereta api di salah satu wilayah di Korea Utara.
Rekaman ini langsung menuai kecaman dari seluruh dunia, mereka menilai tindakan yang dilakukan Korea Utara ini sebagai tindakan pelanggaran HAM paling buruk sepanjang sejarah di dunia. Berikut foto-fotonya...

Rekaman terlarang ini memperlihatkan bagaimana anak-anak di bawah umur dipaksa kerja 'rodi' demi kepentingan penguasa!


Rekaman yang diperoleh oleh Daily Mirror ini sungguh memprihatinkan, di rekaman tersebut terlihat anak-anak yang sudah letih lesu tetap dipaksa bekerja tiada henti tengah teriknya matahari.

Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) menilai tindakan ini sebagai pelanggaran HAM terburuk sepanjang berdirinya negara Korea Utara...

Salah satu perwakilan Aliansi Hak Asasi Manusia Eropa di Korea Utara, Michael Glendinning menilai, tindakan semacam ini sebagai tindakah paling buruk dalam sejarah berdirinya negeri penganut Juche.
Video ini tersebar lantaran ada seseorang yang dengan berani merekam secara sembunyi-sembunyi...

Seorang informan yang tidak diketahui identitasnya dengan berani merekam aktivitas di di beberapa titik lokasi bekerja, di mana anak-anak terus dipaksa bekerja walau sudah lelah.
Ironisnya lagi, sang penguasa Korut, Kim Jong-Un, malah ongkang-ongkang di istananya yang sangat megah.
Hingga kini tidak diketahui bagaimana nasib informan ini, terdengar kabar kalau informan ini ditembak sesaat mengupload rekaman ini media maya.


EmoticonEmoticon