Saturday, December 17, 2016

Melepas Status Jomblo Itu Gampang! Caranya? Hindari Pasang 16 Foto Profil kayak Gini!

Tags


Rata-rata setiap anak sekarang pada berlomba-lomba untuk terlihat maksimal di akun sosial media mereka, apalagi soal Instagram, Facebook dsb. Melalui kedua sosial media itu, kamu yang dari bukan siapa-siapa bisa jadi luar biasa di mata orang lain.


Sayangnya, kebanyakan anak zaman melupakan beberapa aturan dalam berfoto selfie, alhasil bukannya kece malah bikin mata perih.
Nah, buat kamu yang doyan foto-foto, alangkah baiknya simak beberapa hal yang perlu kamu hindari saat berfoto selfie, apaan sih? Yuk simak ulasannya berikut!

Foto sambil gendong bayi...

Oke lah kamu suka banget sama anak-anak, tapi ingat kalau keseringan foto bareng mereka, apalagi sampai berpeluk-pelukan. Jangan salahin orang kalau kamu dianggap pedofil!
Penyuka binatang? Ya nggak gini juga kelesss!

Orang pecinta binatang itu emang keren banget sob! Salut! Tapi ingat, akun sosial mediamu bakal mirip kebun binatang kalau kamu demen banget sama mereka, apalagi situ jomblo, bisa-bisa cewek ogah bergaul sama Tarzan! Hahahaha...

Menggenggam tongkat atau peralatan yang nggak semestinya...

Pengennya sih biar tampil keren gituh, tapi ingat mblo foto profil bawa benda-benda ginian mah malah terlihat lucu.

Berdiri terlalu jauh saat difoto...

Bagus tidaknya sebuah foto itu juga dipengaruhi obyeknya, kalau ente pengen terlihat keren minimal jangan jauh-jauh lah waktu mau difoto biar kegantengan atau kecantikan ente kagak luntur... Hahaha...!
Hanya memamerkan pemandangan doang...

Ya nggak selalu pemandangan juga keless! Bosan ngeliatnya...!
Plis!!! Jangan terlalu deket juga!


Ini juga parah banget, kalau obyek terlalu dekat yang ada malah bikin ngakak. Trus kalau ada cewek penasaran sama kamu jadi eneg dong kalau sosial mediamu isinya kayak gini aja. Tul ga?

Sayang ortu itu wajib, tapi ya nggak kayak gini juga!

Emang sih, cowok idaman itu cowok yang sayang banget sama ibunya, ibunya aja disayang apalagi kamu cieee... Tapi jangan sering-sering yah, biar nggak dikira ada hubungan terlarang! Wkwkwkwk
Ngeblurin wajah sohibmu...

Jahat banget lu kalau ngelakuin ginian, yang ada kamu makin dijauhin sama temen-temenmu!
Pamer otot!

Bangga terhadap diri sendiri itu sah-sah saja, nggak ada yang ngelarang! Tapi kalau sosial mediamu isinya kayak gini semua, yang ada bukan cewek yang nyantol tapi cewek jadi-jadian juga ikut yantol... Hayooo
Foto gaya sok... Sok misterius!

Kalau emang pengen terlihat misterius mending jangan foto bang, atau sekalian aja hapus semua sosial media ente, klop!
Hampir semua foto kamu pake kacamata, lagi belekkan ya?

Foto pake kacamata itu kadang bikin kece kadang pula bikin aneh kayak NERD-NERD gitu... Kalau keseringan ya malah dikira situ lagi belekkan akut!
Pasang muka jijay!

Udahlah jangan aneh-aneh, apalagi sampai-sampai pasang muka jijay, teman-temanmu udah pada muntah tuh!

Bareng artis!

Cieee.... pamer.. Cieee.... Sekali-sekali sih gpp, tapi kalau setiap hari kamu gonta-ganti foto ginian ya otomatis kamu dibilang anak kampungan... Mending anak jalanan aja daripada anak kampungan...
Alone...

Pasang foto sok jadi pengusaha muda, it's okay cuma anehnya situ kurang teman ya?
Cinta sih cinta, tapi mbok jangan over kayak gini...


Waduh kalau ini mah nggak patut dicontoh gaes! Ingat ya kalau mau pasang foto profil jangan kayak gini, bisa-bisa ente nggak bisa mendua lho... Eh!?
Itulah beberapa hal yang perlu kamu hindari kalau mau pasang foto profil, sekali sih gpp cuma kalau berkali-kali ya ribet urusannya.


EmoticonEmoticon