Saturday, December 3, 2016

Momen Sempurna itu Bisa Datang Kapan Aja. Contohnya Kalo Nemu Foto Simetris kayak Gini!

Tags


Sudah dasar manusia kalau pengen yang perfect alias sempurna, sempurna dalam segala hal. Misalnya meja yang tertata rapi, bola jeruk yang terbentuk sempurna.


Ngomongin soal kesempurnaan, berikut ini ada beberapa foto yang memiliki tingkat keseimbangan yang nyaris sempurna. Saking presisinya, kita sampai dibuat terperangah saat ngeliatnya. Daripada penasaran, mending langsung saja lihat foto-fotonya berikut ini;

Wiuuhhh, pikiran jadi fresh ngeliat ginian...



Bulat sempurna



Tipis-tipis!




Duh jadi nggak tega makan nih...



Degradasi warnanya bikin mata ademmm...



Orang perfeksionis pasti demen ginian, soalnya kanan kiri sama...



Tangganya juga simetris banget!



Meliuk-liuk sempurna...



Yang namanya simetris itu tak selalu sama kanan dan kiri...



Bentuknya seolah saling mengisi seperti tetris...



Batu juga bisa ditata sedemikian rupa...



Cek deh, jumlah pesawatnya sama antara kanan dengan kiri...



Titik-titik hujannya realis banget yak...



Gedung pasirnya simetris banget!



Teknik pengambilan gambarnya harus pas di tengah



Demikianlah deretan foto beberapa benda yang memiliki keseimbangan nyaris sempurna, bagaimana menurutmu?

source


EmoticonEmoticon